(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

"Ada pelangi dimatamu,jualan lemari belum laku.kalau kamu jatuh cinta padaku.hayu kita ngopi duduk sebangku" #EEEAAAA #UHUY Terima kasih ka @satriabhaktii Ka @akifkhilmiyah Sudah mampir kekedai kopi "KAREPMU" #kedaikopikarepmu #kopihitamku #otenkopi #thaiteaboba #thaiteagreentea

Share 18 0

"Jika seseorang melemparmu dgn batu, balaslah dengan senyuman dan lemparkan bunga, tapi usahakan potnya juga ikut terlempar" #eeeaaaa . . .

Share 26 4

Ganteng itu relatif. Tergantung letak kamera dan intensitas cahaya #eeeaaaa . . .

Share 29 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ga usa sedih kalo sendiri. Matahari juga sendiri , tapi tetep bersinar . #eeeaaaa Jomblo ga butuh quotes Jomblo butuhnya pasangan 😜😛🤪🤣😂 . . . #quotesdaily #gatsbyparty #birthdayparty #kmpik #jhlsolitaire #pasanganromantis #singlet

Share 99 16
nita.angginia. Alhamdulillah, extra giveaway sudah diterima.. Ga nyangka ternyata di

Alhamdulillah, extra giveaway sudah diterima.. Ga nyangka ternyata di sponsori oleh @indahdwiastt. Yang naksir/kepengen ngemil juga, cuz.. Lgsg DM ya. Thankyou juga buat @ophie_hellangel. She love skeleton but her heart like angel, #eeeaaaa 🖤🖤😚

Share 21 3
dekkris.oriflamejourney. Menatap masa depan secerah matahari hari ini

#eeeaaaa

#mointipsbalid

Menatap masa depan secerah matahari hari ini #eeeaaaa #mointipsbalidesember

Share 11 0
wawagunk. Setelah berapa kali purnama, sejak terakhir arisan susah bener ngumpul

Setelah berapa kali purnama, sejak terakhir arisan susah bener ngumpulin ‘badak badak’ ini 🤣 Akhirnya dengan kekuatan ‘maksa’ ngumpul juga. Yang tadinya masih sok sok pengen balik cepet, akhirnya malah yang penutupan ga mau balik sampe suara serak 🤣🤣🤣 Yang tadinya sampe ‘tertekan’ jiwa dan raga pas tau kalo ternyata jadi karokoe, eh pas ada ‘lagunya’ keluar dia ngerebut mic 🎤 😂 Mayan lah yah nostalgila lagu lagu lawas. Yang sekarang ga kenal semua lagunya 🤦🏻‍♀️ Trus sampe udah pada balik semua, urusan arisannya pegimana ga jadi diomongin #eeeaaaa 😝 Sampe ketemu lagi kesayangan kesayangan akoh yang ga ada jaim jaimnya sama sekali lagi #siihiiiiyyy

Share 28 4
yayandaryanah_re. Ngeliat kamu tuh kaya ngeliat kamera 📷
Bawaannya pengen senyum terus

Ngeliat kamu tuh kaya ngeliat kamera 📷 Bawaannya pengen senyum terus #eeeaaaa 😊😊 #hujansore #rabuhujan #soreitu #baksoacimantan #bintara14

Share 10 0

Momentum yg benar2 membangkitkan 'ghirah' ku utk come back ke dunia per-make up an... Setelah sekian lama dikalahkan oleh kesibukan2 yg lain... . Bertemu, ikut workshop & foto bersama MUA idola ter heiitzzs abad ini mami @olisherawati . Sumpahh... sejak remaja aku ga pernah perduli or heboh mau di depan hidung ku ada artis or tokoh2 nge top di negeri +62 ini . Hanya sedikit bgd yg aku idolakan & mami salah satunya 🥰 ... She is very very humble & manjahh ceria & ga jaim padahal doi masuk dlm jajaran MUA papan atas ... panutan bingid lhaa pokoknya 😍😍😍👍👍👍 . Semoga aza come back ku ini bisa utk mengisi waktu dgn kegiatan yg ber manfaat .... syukur2 bisa menghasilkan fulus juga... Amiinn... #eeeaaaa.... 🤑🤑🤑 . Never stop learning 💪💪 . Do everyting with your passion 🥰 . Don't let anyone make you down 🤨 . People judge you because they cannot be you 😎 . #olisherawatiworkshop #makeupismypassion

Share 35 3

Mom n daughter 🧕🏼👧🏻 papanyaah?? Jadi fotografer ajaaa 📸📸 soalnya belum mandii sihh.. 🤪🤭 gegara pagi pagi diajak breakfast, kirain abis breakfast lgsg balik ke hotel, trnyataa kejebak malah diajak foto foto dulu.. #betee? Enggalha.. papahnya hatinyaa seluass samudera, 😂😂 #eeeaaaa 😘👨🏻

Share 49 0

Gerabah adalah perkakas yang terbuat dari tanah liat yang dibentuk kemudian dibakar untuk kemudian dijadikan alat-alat yang berguna membantu kehidupan manusia ( Wikipedia ). @uploadkompakan #uploadkompakan #ukjangangerabah #kompakersjogja #rempongersjogja

Share 251 32
malikafans. Panah aku dengan cintamu..
#eeeaaaa
#missuniverse

Panah aku dengan cintamu.. #eeeaaaa #missuniverse

Share 1344 1
eight_sunday. Pagi pagi dpt kiriman foto2 Rei dari miss Yanti HT kesayangan anak ana

Pagi pagi dpt kiriman foto2 Rei dari miss Yanti HT kesayangan anak anak di kelas 😍😍,,, haduhh tuh anak lanang ga sangka suka ngelawak di kelas,, kl di rumah ngapaa ngambek an yaaah 😅 #classroom #p5 Toleran

Share 21 7

. Teh tarik vs teteh yang menarik .... #eeeaaaa

Share 11 2
dewirose. Abis vcall kangen2an ma anak2 dan bapaknya 😘😘 walau terpisah di 3 ko

Abis vcall kangen2an ma anak2 dan bapaknya 😘😘 walau terpisah di 3 kota tp ttp hati kita menyatu... #eeeaaaa

Share 18 0

Ini acara Nongkee pertama yang aku ikutin, Nah.. Pembahasan oleh Tim Arnotts-nya pun sangat seru! Gak bosen karna pembicaranya cakep dan lucuuu, #Eeeaaaa :D Sebelum mulai Bikin Kreasi dengan @goodtimeid kita di beri wejangan tentang : . - Kebahagiaan - Kebersamaan - Traveling - Kesederhanaan - Keseruan Intinya sih semua lebih hangat jika ada GOODTIME di setiap aktifitas kitaaaaaa :) Tengkyuu @sobatshopee dan tengkyuuuu tak terhingga buaaatt bingkisan NyamNyam-ny yaa @goodtimeid . Aku sukaaa.. aku sukaaa.... Bekasi, 08 Desember 2019 || RM Cibiuk :) . #NONGKE1212 #SOBATSHOPEEXARNOTTS #GOODTIMESTORY

Share 18 4
jiselajisel. Menurut ku, klasifikasi moge itu motor yg berkubikasi mesin lebih dari

Menurut ku, klasifikasi moge itu motor yg berkubikasi mesin lebih dari 500. Trus kalo top three brand moge Eropa yg paling cihuy yaa BMW, Ducati & Triumph. Nyobain BMW udah.. Ducati juga udah.. Sekarang aku punya kesempatan motoran yg gasebentar pake Triumph Tiger 800. . . Gimana rasanya, gimana sensasinya, ikutin terus perjalanan aku bareng tim @robinsonjourney ngeliat pelosok Indonesia yg paling indah.. bakalan banyak cerita² kece yg bakalan aku share disini.. . . . #nonjisel #indonesianadventuress #legendarybikerindonesia #legendarybikers2017 #femalerider #ladybiker #outdoorlovers #adrenalinejunkie #adventure #triumph #triumphtiger #triumphtiger800 #continmoto #continmotojakarta #continloversindonesia #airoh #airohcommander

Share 423 47
yesyhartono. \"Cuma kamu yg ngerti perasaan ku saat ini...\" #eeeaaaa *baru sempet nu

"Cuma kamu yg ngerti perasaan ku saat ini..." #eeeaaaa *baru sempet nulis caption, dan cuaca di luar tadi gerimis2 manjah pas nyantep baso aci gembil2 inih 😅😆* . #lupadiet #dibikinhepiaja #dibawaasikaja #favefood #yummyfood #basoaci #foodporn #instafoodie

Share 21 0
nukeu_. Salah satu syarat untuk menjalani hidup yang memiliki \"idealisme\" atau

Salah satu syarat untuk menjalani hidup yang memiliki "idealisme" atau untuk melindungi idealisme kita kalau kata @erixsoekamti itu harus merdeka dan Mandiri. SETUJU! . kalau kata @jrxsid , ada individu - individu yang berjuang untuk Indonesia, bukan hanya cinta kepada keluarganya tapi juga kepada keadilan sosial. . masing masing silahkan berjuang di ranahnya masing masing sesuai kepercayaan dan kebutuhanya. . saya? Masih gini gini aja, disini sini aja, masih tentang keadilan sosial dan tetap di keadilan sosial. sampe kapan? ga pernah tau ! dengan saya menulis dan publish disini sebagai pengingat dan bisa saling mengingatkan. yang penting saya tetap Merdeka menjadi diri saya sendiri dan tetap Mandiri terutama untuk kelangsungan perjuangan kami (saya dan keluarga) di dunia yang penuh misteri ini #eeeaaaa . idealismenya nanti aja katanya klo udah tua, duit udah banyak,anak udah gede hidup enak dan mimpi udah di raih.hmmmmm... Ga setuju takut keburu mati 😬 . aku ga tiba tiba punya keyakinan se ribet kek gini. sampe sekarang sering ribut juga sama orang tua. dari dulu orang tua selalu bilangnya "Si Teteh mah keras kepala" dari SMP ituuuu ajaaaa yang dilontarkan ketika debat panas keluarga. . sekarang salaki a.k.a suami yang selalu bilang "aku ga pernah ngerti jalan pikiran kamu" hahhaa.. yaudah lah pokoknya bismilah, kita ga ngasih materi ke anak tapi ngasih contoh خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” . kaleum beb @ajiprasetyahadi kita jadikan ixora ksatria tanpa pedang. . Kalian para anak muda/i silahkan pilih jalan yg terbaik buat nunggu mati dan jadilah Ksatria !

Share 45 9
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
puput_amamrazieq. Biar bulan yang jadi saksi betapa besarnya cinta kita 😍😘💖💋 @zki_ti

Biar bulan yang jadi saksi betapa besarnya cinta kita 😍😘💖💋 @zki_tirta #eeeaaaaa #eeeaaaa 😛

Share 34 8
david_tipsdrum. Kenapa sih kamu begitu \"sempurna\"? #eeeaaaa 
Post ke 3.. berarti blom

Kenapa sih kamu begitu "sempurna"? #eeeaaaa Post ke 3.. berarti blom move on dr drum ini 🧐 #christmas #desember #drumuniversity #instagroove_ #slow #selow #edsheeran #perfect #instagood #instadrum #indomusikgram #drumcover

Share 72 2
arya_shandi. Makanan dan minuman aja punya RASA masa kita ngga ???!!!!! #Eeeaaaa...

Makanan dan minuman aja punya RASA masa kita ngga ???!!!!! #Eeeaaaa....... 😆😆

Share 5 0

Pardon My Selfie 😂😂🙏🏻🙏🏻🙏🏻 . Narsis emang, tp dikiiiiit aja koq 😝😝 Selfie kali ini lebih tepatnya jd obat paling mujarab menghilangkan rasa BETE saya hari ini 😆😆 . Berawal dari tempat acara yang jauh di negeri antah berantah nun jauh disana alias ga nyampe2, bgtu nyampe ya gtu deh, masih nyisa bete-nya gegara menuju lokasi acara. Dan berakhir dengan nurutin si kang poto yang bolak balik bilang, “MBA GA MAU FOTO?”, karena lagi bete ya jdnya nolak 😅😅 tp akhirnya karena ga enak dia nawarin terus, okelah mau difotoin dan bgtulah hasilnya (3 slide terakhir) 🙈🙈🙈 *maaf ya mas kang poto, saya memang galak, apalagi kalau laper 🤣🤣✌🏻✌🏻✌🏻

Share 25 8

Aku lebih ingin memandangi mu dari pada segala lukisan yang ada di dunia .. #eeeaaaa 😎😎 #janganlupabahagia

Share 17 2
grec_faricy. \"Bentar ma,jangan turun dulu..kayaknya ini belum lurus deh,parkirku\" k

"Bentar ma,jangan turun dulu..kayaknya ini belum lurus deh,parkirku" kata mas suami "Udah kok pa,ini udah lurus," "Belum itu ekornya masih belum lurus" Baaaaiiiiqqqqq,saya tunggu sampe parkir anda lurus mas suamik *** Percakapan itu sering terjadi ketika saya dan suami sedang pergi ke suatu tempat. Saya heran kenapa mempermasalahkan kelurusan kendaraannya ketika parkir. Iki gak onok penilaiannya, mas suamik. Yang paling penting parkir itu,gak nutupi kendaraan lain buat jalan. Yowes. Buat suamik,parkir lurus itu ibarat ibuk masakin anak trus anaknya makannya lahap. Keberhasilan tersendiri. Gengsi tersendiri. Ya sudahlah ya,kalau suami gak bakal paham kode dari istri,kita istri juga gak usah sok paham gengsi parkir lurus itu. Sampai saya hapal betul ketika parkir, pasti pertanyaan "ini sudah lurus kan y?" dan celakanya lagi,saya adalah pasien mata silinder yang susah membedakan lurus atau enggak. Dasarnya saya ogah ribet,saya jawab donk dengan meyakinkan "udah dooonk," dan ketika turun,ternyata tidak lurus sodara - sodara. Duh, *** Kadangkala kita gak harus ngerti kok,kenapa gengsi laki - laki harus parkir lurus. Seperti suami yang gak ngerti kenapa istri harus memberi kode ketika menghendaki sesuatu. Gak apa deh pak,kalo parkirnya gak lurus yang penting hatinya lurus buat istrimu #eeeaaaa . . . . ~grec~

Share 16 13

"..... kenapa senja terdengar lebih indah dari fajar? karena perpisahan akan lebih mudah dikenang dari pada pertemuan ✌️ dan jika senja mengalah pada malam, maka aku disini mengalah pada rindu...." #eeeaaaa

Share 20 2

Kamu percaya mana ? Bumi berbentuk bulat , atau berbentuk datar ?? Yg penting Jangan berbentuk Love ya ? Ntar Baper lagi .. 😄 #eeeaaaa

Share 401 7