(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Luv u both😍😍😘😘 #myaira #myazza

Share 27 0
nanapapado. unconditional love #summerwithdog #goldenretriever#myaira 🐶🏖👙🏄🏾‍♂

unconditional love #summerwithdog #myaira 🐶🏖👙🏄🏾‍♂️

Share 182 13
azirabdullah. My baby girl 2 month today..sekejap eh dah 2 bulan..bukan macam baru l

My baby girl 2 month today..sekejap eh dah 2 bulan..bukan macam baru lahir last week ke 🤔 #myaira #myprincess

Share 49 0
prabowo_bowz. Selamat sekolah lagi ya cantik...😍😍 #myaira

Selamat sekolah lagi ya cantik...😍😍 #myaira

Share 36 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
azirabdullah. Budak dah pandai tengok camera..kalo kenyang susu and cukup tidur..kem

Budak dah pandai tengok camera..kalo kenyang susu and cukup tidur..kemain ajak borak senyum nampak gusi je 🥰👩‍👧 #myaira #mylittleprincess

Share 92 0
azirabdullah. Tidur pun mesti kena ada gaya 😎 #myaira #mylittleprincess

Tidur pun mesti kena ada gaya 😎 #myaira #mylittleprincess

Share 57 8
azirabdullah. Semalam cukup 40 hari pantang day..ada orang kata kena 44 hari..ada ka

Semalam cukup 40 hari pantang day..ada orang kata kena 44 hari..ada kata 40 hari..sis confuse.. 🤔 kebetulan ada wedding..bawak anak dara i jalan sat..balik tu terus dibotakkan.. #airabotakchindah #myaira #mylittleprincess

Share 71 5
poety_andra. .
Si anak penyayang... 💗
.
Paling seneng ngelus2 kepala sambil bilang

. Si anak penyayang... 💗 . Paling seneng ngelus2 kepala sambil bilang... . “Sayaaaang mamaaa....” “Sayaaaaang papaaa....” “Sayaaaang japaaaa....” “Sayaaaang toaaaaa....” . . Abis itu langsung di cium nya satu-satu..... . . Masyaallaaah... Mungkin begini ya anak perempuan... . romantiiis bener.... 💗. . . . . . . . #aira #myaira #kids #mylove #kesayangan #mybaby #anakku #mydaughter #myprincess #anakindonesia #bayiasi #masyaallahtabarakallah #anaksholehahmama #sholehah #penyejukhati #anakmama

Share 201 18
azirabdullah. Dah keje ke aunty uncle or masih beraya lagi..mummy Aira dah kebosanan

Dah keje ke aunty uncle or masih beraya lagi..mummy Aira dah kebosanan duduk rumah..tengah countdown habis pantang 😬 ni muka macam mummy but mostly look like daddy..macam sape yerw muka saya ni #27daysofpantang #myAira

Share 89 9
poety_andra. .
Assalamualaikum .... 💗.
.
.
Selamat sholat taraweh yaaah tante dan

. Assalamualaikum .... 💗. . . Selamat sholat taraweh yaaah tante dan om... jangan lupa ngaji yaaaaa 😅😅😅. . . . . . -aira- . . . . . #aira #myaira #kids #mylove #kesayangan #mybaby #anakku #mydaughter #myprincess #anakindonesia #bayiasi #masyaallahtabarakallah #anaksholehahmama #sholehah #penyejukhati #anakmama

Share 467 26
natashasekhon. Morning activity with Missy. 
Thankyou @kiddiegram for the idea. Missy

Morning activity with Missy. Thankyou @kiddiegram for the idea. Missy had to match the drops to the umbrellas and then later I had her stick the stripes with glue under the umbrellas ☔. It was fun and very engaging. (Do excuse my drawing) Must try. #earlylearning #homeactivity #motorskills #activitiesforkids #motorskilllearning #grossmotorskills #holidays #kidswhoexplore #earlyeducation #motherhoodunplugged #playbasedlearning #montessoriactivities #honestlymotherhood #earlylearningindiana #learnthroughplay #kindergarden #littlemindsatwork #myaira

Share 82 5
ennikrach. Alhamdulillah.....aqiqoh 🐐 udah dilaksanakan tepat di 1 bulan kelahir

Alhamdulillah.....aqiqoh 🐐 udah dilaksanakan tepat di 1 bulan kelahiranmu..acara sederhana saja..memenuhi kewajiban kami sebagai orang tua...semoga masa depan yg baik sebaik doa doa kami untukmu Aira....tumbuhlah dengan baik...dengan akhlak yg baik dengan dasar agama yg baik pula...semoga kami sebagai oran tua bisa mendidikmu menjadi pribadi yg sholehah dan unggul....panjang umur sehat nak.... (Foto seadanya...dek Ia merem melek😴) #justia #myaira #anakwedok #aqiqoh #1bulan #nurulhayat

Share 30 3
poety_andra. .
“Airaaaa... kita jalan-jalan yuuukss” 😍.
.
“Ayuuuk 😁😁”
.
Semangaa

. “Airaaaa... kita jalan-jalan yuuukss” 😍. . “Ayuuuk 😁😁” . Semangaaaat bener dia begitu diajak jalan jalan... dan makin happy ketika disuruh ganti baju... . “Waaah baju baruuuuu, warna unguu” 😍. . “Heehehehe iyaaak... ini ada jilbab nya juga.. aira pake jilbab yaaa?” . “Oke ciaaaap” katanya 😅. . . Walaupun belum betah lama-lama pake jilbab, tapi gpp namanya juga belajar pelan-pelan ya nak 😁. . . Naaaah hari ini aira pake baju dari @elbi.official lagi nih.... 😍😍 . Beneer deh... Koleksi baju muslim anak balita perempuan dari @elbi.official imi sangat2 recommended loh😍😍😍. . Bahan adem, nyaman dipakai, harga terjangkau, banyak pilihan warna dan yg pasti model-modelnya gak pasaran🥰 Gak percaya? Coba deh Langsung cek IG ⬇⬇: . @elbi.official @elbi.official @elbi.official . Untuk liat Model lain klik @katalog.elbi 🌸. . Sekarang order di @elbi.official jauh lebih mudah : . ✔ Gratis Ongkir Jawa dan Bali, daerah lain ada subsidi ongkir (min 3pcs tidak termasuk paket hemat dan paket cantik) ✔ Subsidi ongkir untuk beli satuan ✔ Bisa bayar lewat indomart terdekat (tanpa harus punya rekening) ✔ Garansi tukar size (selama label belum. . . “Okeee jd kita mau kemana aira??” . “Mau beli es kiiiiiiiim😆😆”. . . Duh wajahnya sumringah banget deh kl mau beli es krim 🙈😅. . . Selamaaat siang semuaaaaa.... happy weekend yaaaa 💚💚💚😍😍😍. . . . . . . #aira #myaira #kids #gamisanak #mylove #kesayangan #mybaby #anakku #endorsement #endorse #jilbabanak #mydaughter #myprincess #anakindonesia #bayiasi #masyaallahtabarakallah #anaksholehahmama #bajuanak #bajumuslimanak

Share 172 17
poety_andra. .
Assalamualaikuuuummmm.... 💓.
.
Jd cerita nya... 2 hari lalu anak ki

. Assalamualaikuuuummmm.... 💓. . Jd cerita nya... 2 hari lalu anak kiciiiik ini usia nya tepat 2 tahuuun 😍😍😍😍. . Alhamdulillaah, gak kerasaaaaaa.... perasaan kemaren masih bayik, digendong2 dan ditimang2.. eh sekarang dah mulai besar.... 😍😍😍. . Udah makin bawel dan makin banyak mau nyaaa 😅😅😅. . Skrg udh bisa milih baju yang mau dipake dan di beli... 🙈 . Kayak baju muslim ini nih.... tiba2 dia bilang... “aya mau yg ini maaaa...” (sambil nunjuk foto baju yg dia mau..)😅😅 . . Naah, Jika salah satu pertimbangan memilih adalah karena keren dan nyaman dipakai, Bunda mesti cek yang satu ini. . Koleksi baju muslim anak balita perempuan yg recommended😍😍😍. . Bahan adem, nyaman dipakai, harga terjangkau, banyak pilihan warna dan yg pasti model-modelnya gak pasaran🥰 Langsung cek IG ⬇⬇ @elbi.official @elbi.official @elbi.official Model lain klik @katalog.elbi 🌸. . Sekarang order di @elbi.official jauh lebih mudah : . ✔ Gratis Ongkir Jawa dan Bali, daerah lain ada subsidi ongkir (min 3pcs tidak termasuk paket hemat dan paket cantik) ✔ Subsidi ongkir untuk beli satuan ✔ Bisa bayar lewat indomart terdekat (tanpa harus punya rekening) ✔ Garansi tukar size (selama label belum dilepas). . . Selamaaat pagi yaaa om dan tante.... happy weekend yaaa... minta doanya ya semoga aira jd anak sholehah yaaa 💗💗💗. . . . . . . #aira #myaira #kids #gamisanak #mylove #kesayangan #mybaby #anakku #endorsement #endorse #jilbabanak #mydaughter #myprincess #anakindonesia #bayiasi #masyaallahtabarakallah #anaksholehahmama

Share 122 8
yuniisank. #throwback #myAira

#throwback #myAira

Share 17 0
aishah.gram. Aira, Aira nak tahu tak mummy rasa nak kunyah kunyah je Aira. Mummy ge

Aira, Aira nak tahu tak mummy rasa nak kunyah kunyah je Aira. Mummy gerammm ! 😣 #MyAira

Share 15 0
hanna_hanna18. Ayoo semangaat airaa..💪💪😍biar umii deh yg nyuci bajunyaah.. 😅😁😂#

Ayoo semangaat airaa..💪💪😍biar umii deh yg nyuci bajunyaah.. #outbound #cantigicamp #myaira #famillygathering #🎥mrs @shantikurniati

Share 17 1
hanna_hanna18. Ya Alloh.. Lucu bgt.., jarang ktemu krn beda kota,, antara bdg - jkt..

Ya Alloh.. Lucu bgt.., jarang ktemu krn beda kota,, antara bdg - jkt..😅tp begitu ktemu.. lengket kyk perangko.. #myaira #kkfey #myfamily❤

Share 25 0
hanna_hanna18. Persiapan lomba qasidah.. #myaira #qasidahmodern #myfamily❤

Persiapan lomba qasidah.. #myaira #qasidahmodern #myfamily❤

Share 37 4
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
hanna_hanna18. Swimming time.. wlw tirizz..😁😅#myaira #famillytime #emaksamaanaknars

Swimming time.. wlw #myaira #famillytime #emaksamaanaknarsis ..😆😅

Share 14 0
hanna_hanna18. Team qasidah..bareng bu gulu.. 😍#myaira #qasidahmodern #sdprasistha

Team qasidah..bareng bu gulu.. #myaira #qasidahmodern #sdprasistha

Share 20 0
adya_tuti. Nemenin #myAira family gathering bareng @kinder_bogor di D'Kandang ama

Nemenin #myAira family gathering bareng @kinder_bogor di D'Kandang amazing farm. Lets play, hope we get super duper amazing sunday .... 👩‍👧‍👧😍 #familygatheringkinderglobebogor2019 #tkKinderGlobeBogor

Share 32 23
supriyatintitin27. Mengejar rezeki jangan hanya mengejar jumlahnya, tapi kejar juga berka

Mengejar rezeki jangan hanya mengejar jumlahnya, tapi kejar juga berkahnya... Mengejar rezeki jangan hanya berfikir untungnya, tapi fikirkan juga manfaatnya... Rezeki tidak hanya melulu tentang kuantitas tapi juga kualitas... Sebaik-baiknya rezeki adalah ketika menjadi sumber manfaat untuk orang lain.. Bukan hanya tentang seberapa banyak yang kita dapatkan, tapi juga seberapa banyak itu berguna untuk orang lain... Rezeki yang mungkin tidak menjaminmu menjadi KAYA HARTA, tapi pasti membuatmu KAYA HATI... #hafizahdoll #myAira #hafizdollmurah #hafizJunior #mainanedukasi #ibudanbayi #ibudananak #smarthafiz #mainananak #mainankeluarga #belajarngaji

Share 8 2
ar_winda.t. Mengejar rezeki jangan hanya mengejar jumlahnya, tapi kejar juga berka

Mengejar rezeki jangan hanya mengejar jumlahnya, tapi kejar juga berkahnya... Mengejar rezeki jangan hanya berfikir untungnya, tapi fikirkan juga manfaatnya... Rezeki tidak hanya melulu tentang kuantitas tapi juga kualitas... Sebaik-baiknya rezeki adalah ketika menjadi sumber manfaat untuk orang lain.. Bukan hanya tentang seberapa banyak yang kita dapatkan, tapi juga seberapa banyak itu berguna untuk orang lain... Rezeki yang mungkin tidak menjaminmu menjadi KAYA HARTA, tapi pasti membuatmu KAYA HATI... #hafizahdoll #myAira

Share 3 0
poety_andra. .
Daaaaan tiba-tiba emaknya kaget.. si anak kicik umur 1 tahun 10 bula

. Daaaaan tiba-tiba emaknya kaget.. si anak kicik umur 1 tahun 10 bulan ini... tiba-tiba bilang....... . “Mamaaaaa maen hp muluuuuuuuu” 😅😅😅. . . Sontak aja emaknya langsung ngakak... hahahaha 😆😆😆 aiiih naaak... kamu kecil-kecil udh bisa protes yaaaaaaah... wkwkwkwkkwk😅😅😅. . . Seperti yang saya bilang.. anak ini sepertinya memang anak visual... cepet banget menangkap sesuatu dari apa yang dia lihat.... sejak umur 1 thn dia udah hapal semua macem2 warna, trus udah hapal baju-baju punya nya siapa, “ini baju mama.. ini baju papa..” sampe baju abang2 nya juga dia hapal..😅, dan dia sekarang udh bisa ngamatin dan komen tentang kelakuan emak nyaaa 😂🤣. . Nah kalau untuk urusan penampilan.. aira ini paling bisaaa dah milih baju yang mau dia dipake.... makanya pas emaknya nyodorin foto.. “aira ini ada gamis cantik, aira mau yang mana..? 😅 “ langsung dia teriaaaak... yang piiiiink iniiiiii 😂” . Dan begitu sampe... langsung deh dipake nih gamis pink pilihannya aira..... masyaalllaaah terpana mama liatnya naaak....😍😍😍. Semoga jadi anak sholehah ya nak 💗 . Gamis cantik yang dipakai aira ini kiriman dari @unda.anda , masyaallaaaaah.. makasih banyaaak yaaaa... sukaaaaaa 💗💗💗💗. . Naaah buat ibu-ibu yang mau beliin gamis dan jilbab/khimar untuk bayi dan anak nyaaaa cuuuus bisa langsung pesen ke: . . . @unda.anda @unda.anda @unda.anda @unda.anda @unda.anda . . . . . Bahan nya adeeeem krn pake bahan jersey premium... bikin anak nyaman pake nya...😍 . Naah penasaraaan kaan? Cuuus follow dan pesen ke @unda.anda yaaa 😘😘. . . . . Selamat sore semua nyaaaa.. salam sayang dari airaa💗💗. . . . . . #aira #myaira #kids #gamisanak #mylove #kesayangan #mybaby #anakku #endorsement #endorse #jilbabanak #mydaughter #myprincess #anakindonesia #bayiasi #masyaallahtabarakallah #anaksholehahmama

Share 172 24