(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
belonjoo. Belonjo'o 📢

Promo Bulan November
Rp 109.000,- Produk perawatan untuk

Belonjo'o 📢 Promo Bulan November Rp 109.000,- Produk perawatan untuk pria, ekstrak akar ikonik yang kaya antioksidan untuk menjaga kulit anda dari agresor internal dan eksternal. Dan membantu menjaga kecerahan kulit. Tunggu apa lagi? Yuk hubungi kontak di bio! #oriflame #oriflame_id #promo #nailart #bisnisiburumahtangga #bisnisonline

Share 0 0

Очень низкая цена для мегакрутого набора для ухода за кожей в холода!!!!!! Набор «Черничный десерт» В набор входит: •Мультифункциональный крем с экстрактом черники для ухода за сухой кожей лица и тела в зимний период! Большой объём 150мл. •Крем для душа с экстрактом черники очищает без пересушивания и защищает кожу! Богатый антиоксидантами экстракт черники - незаменимый помощник в уходе за кожей в холода. Питает, увлажняет и защищает. #swedenkosmetika

Share 0 0
geulishenna.hni. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
@Geulishenna ini productnya su

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . @Geulishenna ini productnya sudah terdaftar sebagai Merchant HNI-HPAI . Jadi buat temen² member HPAI bisa dapatkan di BC terdekat teman²🤗 . . Ini apa siihh ??? Kutek yah ? Pewarna kuku ?? . . Aku dari awal jualan henna selalu jelasin temen²... Ini henna alias pacar atau bisa juga di sebut inai... Malah ada yg sebut paci... Sesuai daerah masing² sebut apa yah... Bebas 😁 . . Benar ini pewarna kuku tapi BUKAN KUTEK !!!! sekali lagi aku info ya... Ini Henna yg dimasukkan ke botol kutek supaya gampang pake.... 😁 . . Halal ga ??? Aku tanya balik, henna Halal ga ? Jadi jawab sendiri yah 🤭 . . Eh tar dulu henna ini aku racik pake minyak zaitun loh jadi bagus buat kuku... Siapa sih yg ga tau minyak zaitun , minyak yg kaya akan manfaat 😍 . . Oiya aku juga pake aroma therapy jasmine loh ... yg bikin kamu klepek²...😍 . . Eaaa makin penasaran yah ... . . . . . #entrepreneur #HNIHPAI #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #HPAI #kutekmuslimah #ENDORSE #bundanyachifa #hennacelup #rayigeulis #mci #hennaweeding #hongkong #rayikutekhenna #malaysia #kutek #agenkutekhenna #oriflame #2019bebasriba #selfreminder #melebarkansayap #HNIID

Share 0 0
geulishenna.hni. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
@Geulishenna ini productnya su

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . @Geulishenna ini productnya sudah terdaftar sebagai Merchant HNI-HPAI . Jadi buat temen² member HPAI bisa dapatkan di BC terdekat teman²🤗 . . Ini apa siihh ??? Kutek yah ? Pewarna kuku ?? . . Aku dari awal jualan henna selalu jelasin temen²... Ini henna alias pacar atau bisa juga di sebut inai... Malah ada yg sebut paci... Sesuai daerah masing² sebut apa yah... Bebas 😁 . . Benar ini pewarna kuku tapi BUKAN KUTEK !!!! sekali lagi aku info ya... Ini Henna yg dimasukkan ke botol kutek supaya gampang pake.... 😁 . . Halal ga ??? Aku tanya balik, henna Halal ga ? Jadi jawab sendiri yah 🤭 . . Eh tar dulu henna ini aku racik pake minyak zaitun loh jadi bagus buat kuku... Siapa sih yg ga tau minyak zaitun , minyak yg kaya akan manfaat 😍 . . Oiya aku juga pake aroma therapy jasmine loh ... yg bikin kamu klepek²...😍 . . Eaaa makin penasaran yah ... . . . . . #entrepreneur #HNIHPAI #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #HPAI #kutekmuslimah #ENDORSE #bundanyachifa #hennacelup #rayigeulis #mci #hennaweeding #hongkong #rayikutekhenna #malaysia #kutek #agenkutekhenna #oriflame #2019bebasriba #selfreminder #melebarkansayap #HNIID

Share 0 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
nugrita_mamagita. HANYA @199ribu

Women's Collection Delicate Cherry Blossom Eau we Toil

HANYA @199ribu Women's Collection Delicate Cherry Blossom Eau we Toilette : Dengan wewangian floral, fruity & cherry blossom yang segar, ceria membuat hari hari slalu bersemangat Dan berwarna. Women's Collection Innocent White Lilac Eau de Toilette : Rasakan semerbak keharuman dengan nuansa bening green leaf yg menyelimuti inti aroma powdery floral dadi white lilac. Selanjutnya biarkan Anda terbuai dalam lembutnya wangi heliotrope yg diakhiri dg sentuhan woody yg hangat Womens Collection Sensual Jasmine Eau de Toilette : Merupakan salah satu sumber keharuman yang murni dan memiliki ciri khas yang memikat. Dengan keanggunan melati, Women's Collection menghadirkan Sensual Jasmine untuk membuat hari Anda makin indah. Wewangian floral yang lembut sensual utk merayakan keanggunan & keharuman bunga jasmine yg mendominasi terbungkus dlm kelembutan white musk yang memikat #womenscollectionsensualjasmine #womenscollectionsensualjasmineeaudeToilette #parfummelati #womenscollection #sensualjasmine #parfumoriflame #sensualjasmineoriflame #WomensCollectionInnocentWhiteLilacEaudeToilette #ParfumwomensCollection #parfumoriginal #womensCollectionparfum #cherryblossom #cherryblossoms #parfumperempuan #oriflamejakarta #oriflame #oriflamesemarang #oriflameid #oriflameswedia #jualoriflame #promooriflame #jualoriflame #makeupaddict #like4like #likeforlike #lfl #lfl💛

Share 2 2
geulishenna.hni. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
@Geulishenna ini productnya su

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . @Geulishenna ini productnya sudah terdaftar sebagai Merchant HNI-HPAI . Jadi buat temen² member HPAI bisa dapatkan di BC terdekat teman²🤗 . . Ini apa siihh ??? Kutek yah ? Pewarna kuku ?? . . Aku dari awal jualan henna selalu jelasin temen²... Ini henna alias pacar atau bisa juga di sebut inai... Malah ada yg sebut paci... Sesuai daerah masing² sebut apa yah... Bebas 😁 . . Benar ini pewarna kuku tapi BUKAN KUTEK !!!! sekali lagi aku info ya... Ini Henna yg dimasukkan ke botol kutek supaya gampang pake.... 😁 . . Halal ga ??? Aku tanya balik, henna Halal ga ? Jadi jawab sendiri yah 🤭 . . Eh tar dulu henna ini aku racik pake minyak zaitun loh jadi bagus buat kuku... Siapa sih yg ga tau minyak zaitun , minyak yg kaya akan manfaat 😍 . . Oiya aku juga pake aroma therapy jasmine loh ... yg bikin kamu klepek²...😍 . . Eaaa makin penasaran yah ... . . . . . #entrepreneur #HNIHPAI #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #HPAI #kutekmuslimah #ENDORSE #bundanyachifa #hennacelup #rayigeulis #mci #hennaweeding #hongkong #rayikutekhenna #malaysia #kutek #agenkutekhenna #oriflame #2019bebasriba #selfreminder #melebarkansayap #HNIID

Share 0 0
oriflame_the_beauty_company. Novage cleansing gel is designed to create perfect skin conditions to

Novage cleansing gel is designed to create perfect skin conditions to absorb the serum and moisturisers that follow - in one intelligent step. It gently cleanses the skin of visible impurities including make-up without stripping the skin barrier, and hydrates to leave the skin ... . . . . Advanced performing overnight moisturiser brightens skin tone and reduces dark spots over time . . . . #fashion #Oriflame #Pakistan #brand #skincare #ladies #Oriflamepk #online #shopping #latest #skin #skincareproducts #ladiesfashion #Beautiful #girls #Fashiondiva #stylist #lahore #young #antiaging #cleanser

Share 0 0
oriflame__bestsellers. 🔥🔥🔥22 AZN🔥🔥🔥Hədiyyəlik ideya#3 Men's Collection Dark Wood. 🇦🇿D

🔥🔥🔥22 AZN🔥🔥🔥Hədiyyəlik #3 Men's Collection Dark Wood. 🇦🇿Dəstə daxildir: Tualet suyu (50 ml) və Saç və bədən üçün ətirli şampun (100 ml). Hədiyyə qutusunda satılır. 🇭🇷 В набор входят туалетная вода (50мл) и парфюмированный шампунь для волос и тела (100мл) #oriflame #oriflameazerbaijan #oriflameazərbaycan #kataloq16

Share 0 0
kutek.henna.jakarta. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Ini apa siihh ??? Kutek yah ?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Ini apa siihh ??? Kutek yah ? Pewarna kuku ?? . Aku dari awal jualan henna selalu jelasin temen²... Ini henna alias pacar atau bisa juga di sebut inai... Malah ada yg sebut paci... Sesuai daerah masing² sebut apa yah... Bebas 😁 . Benar ini pewarna kuku tapi BUKAN KUTEK !!!! sekali lagi aku info ya... Ini Henna yg dimasukkan ke botol kutek supaya gampang pake.... 😁 . Halal ga ??? Aku tanya balik, henna Halal ga ? Jadi jawab sendiri yah 🤭 . Eh tar dulu henna ini aku racik pake minyak zaitun loh jadi bagus buat kuku Siapa sih yg ga tau minyak zaitun ,minyak yg kaya akan manfaat 😍 . Oiya aku juga pake aroma therapy jasmine loh ...yg bikin kamu klepek²...😍 . Eaaa makin penasaran yah ... . . Yang penasaran hubungi langsung deh ke salah satu kontak distributor di akun IG @distributor.geulishenna . . . #entrepreneur #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #pilpres #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #hennacelup #bisnisrumahan #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #malaysia #kutek #agenkutekhenna #oriflame #2019bebasriba #selfreminder #geulisnailhenna #kutekhenna

Share 0 0
kutek.henna.jakarta. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Ini apa siihh ??? Kutek yah ?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Ini apa siihh ??? Kutek yah ? Pewarna kuku ?? . Aku dari awal jualan henna selalu jelasin temen²... Ini henna alias pacar atau bisa juga di sebut inai... Malah ada yg sebut paci... Sesuai daerah masing² sebut apa yah... Bebas 😁 . Benar ini pewarna kuku tapi BUKAN KUTEK !!!! sekali lagi aku info ya... Ini Henna yg dimasukkan ke botol kutek supaya gampang pake.... 😁 . Halal ga ??? Aku tanya balik, henna Halal ga ? Jadi jawab sendiri yah 🤭 . Eh tar dulu henna ini aku racik pake minyak zaitun loh jadi bagus buat kuku Siapa sih yg ga tau minyak zaitun ,minyak yg kaya akan manfaat 😍 . Oiya aku juga pake aroma therapy jasmine loh ...yg bikin kamu klepek²...😍 . Eaaa makin penasaran yah ... . . Yang penasaran hubungi langsung deh ke salah satu kontak distributor di akun IG @distributor.geulishenna . . . #entrepreneur #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #pilpres #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #hennacelup #bisnisrumahan #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #malaysia #kutek #agenkutekhenna #oriflame #2019bebasriba #selfreminder #geulisnailhenna #kutekhenna

Share 0 0
kutek.henna.jakarta. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Ini apa siihh ??? Kutek yah ?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Ini apa siihh ??? Kutek yah ? Pewarna kuku ?? . Aku dari awal jualan henna selalu jelasin temen²... Ini henna alias pacar atau bisa juga di sebut inai... Malah ada yg sebut paci... Sesuai daerah masing² sebut apa yah... Bebas 😁 . Benar ini pewarna kuku tapi BUKAN KUTEK !!!! sekali lagi aku info ya... Ini Henna yg dimasukkan ke botol kutek supaya gampang pake.... 😁 . Halal ga ??? Aku tanya balik, henna Halal ga ? Jadi jawab sendiri yah 🤭 . Eh tar dulu henna ini aku racik pake minyak zaitun loh jadi bagus buat kuku Siapa sih yg ga tau minyak zaitun ,minyak yg kaya akan manfaat 😍 . Oiya aku juga pake aroma therapy jasmine loh ...yg bikin kamu klepek²...😍 . Eaaa makin penasaran yah ... . . Yang penasaran hubungi langsung deh ke salah satu kontak distributor di akun IG @distributor.geulishenna . . . #entrepreneur #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #pilpres #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #hennacelup #bisnisrumahan #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #malaysia #kutek #agenkutekhenna #oriflame #2019bebasriba #selfreminder #geulisnailhenna #kutekhenna

Share 0 0
elenaoriflame04. Для наших мужчин 💙 💣 💙  Подарочный набор Men's Collection Dark Wood

Для наших мужчин 💙 💣 💙 Подарочный набор Men's Collection Dark Wood В набор входит: Туалетная вода (50 мл) и Парфюмированный шампунь для волос и тела (100 мл). Продается в подарочной коробке. Впервые в каталоге! 💙 Шампунь 2-в-1 с любимым ароматом – только в составе набор. Код 37376. #oriflame

Share 0 0
panina__alyonka__. Для наших мужчин 💙 💣 💙  Подарочный набор Men's Collection Dark Wood

Для наших мужчин 💙 💣 💙 Подарочный набор Men's Collection Dark Wood В набор входит: Туалетная вода (50 мл) и Парфюмированный шампунь для волос и тела (100 мл). Продается в подарочной коробке. Впервые в каталоге! 💙 Шампунь 2-в-1 с любимым ароматом – только в составе набор. Код 37376. #oriflame

Share 2 0

Zapraszam na makijaże fotograficzne, idealne do sesji zdjęciowych, portretów itp. Tutaj liczy się nawet najmniejszy szczegół, a twarz nie może być za bardzo rozświetlona. Podkład powinien być ton ciemniejszy niż ten, którego modelka używa na co dzień. Kolory cieni powinny współgrać z barwą światła i lampy, których będzie używał fotograf. Ważne są także kontrasty. ✨💋👑 #sesjabydgoszcz #kępki

Share 0 0

Уже можно запустить целый флешмоб из фотографий: «к полету готовы» ❤️ ⠀ Одно из моих любимых состояний 🙏 В этот раз в Москву 🔥 На съёмки новой Рекламной компании для любимого #oriflame ❤️ ⠀ Все по высшим стандартам, компания нас любит, это сейчас к теме отношения 💭 мысли для раздумья 🔥 Билеты 🎫 забронировали В аэропорту встречают В гостиницу отвезут ☕️ И даже отменили нам сегодня примерку и перенесли на завтра, чтобы мы смогли отдохнуть и набраться сил 🚀 ⠀ Завтра с утра у нас начинается съемочный день 🎥📸📷📽📹 Подбор образов со стилистами 🥰 Makeup 💄 Маникюр 💅 Прически 🦋 Ну вообщем думаю вы понимаете, чувствую себя сейчас настоящей ПРИНЦЕССОЙ 💃 ⠀ Обязательно буду вам все снимать 👯‍♀️ Следите за жизнью за кулисами в сторис 💇‍♀️ ⠀ Ну а пока в ожидании рейса 🤳 Бизнес зал, кофе ☕️ и книга 📚 ⠀ #вечер #вторник #каждыйденьсчастье #жизньмечты #кирдяновы #пробизнес #просчастье #просемью #бизнесмама #инстааня #счастливаямама #осень #тольятти #москва

Share 21 1
starikovaoa. Всем большой привет😍
Не за горами любимый всеми праздник Новый год! �

Всем большой привет😍 Не за горами любимый всеми праздник Новый год! 🎄🎄🎄 Событие, которое наверно у каждого имеет свою "изюминку" Это не только запах еловых веточек🌲 и ароматных мандарин🍊 но ещё и выбор многочисленных подарков для всей семьи и родных!🎁🎁🎁 Я уже присмотрела несколько вариантов👍 Без беготни по магазинам, экономя своё время, что особенно ценно для меня💥💥💥 И в этом мне помог отличный магазин, просто заходишь и выбираешь сидя на уютном диване🛋️ с чашечкой ароматного чая🍵🍵🍵 Просто проходим по ссылке https://oriflamenewyear.ru/ И ВЫБИРАЕМ 😍😍😍 Всем рекомендую🔥🔥🔥 #ЯРЕКОМЕНДУЮ #ORIFLAME #новыйгодподарки #подаркисориылэйм @angella_908 @uchuskinamariya @elenaberezina500

Share 2 0
beautyoriflamenatural. *COD Service*  _ *City Wise*

Punjab Zone  _  Sindh Zone 
Lahore  Kara

*COD Service* _ *City Wise* Punjab Zone _ Sindh Zone Lahore Karachi Rawalpindi. Sukkur Islamabad. Hyderabad Sialkot. Nawabshah Gujrat. Shahdadpur Multan. Shikarpur Gujranwala. Quetta Faisalabad. Moro Peshawar. Dadu Bahawalpur. Sadiq Abad Abbotabad. Larkana Sahiwal. Thatha Okara. Hala Burewala. Bhan saeedabad Vehari. Mir pur khas Gujrat Chakwal Jehlum Sargodha Rahim Yar Khan #oriflamrhitbtand #oriflamebest #oriflameinkarachi #oriflameinpakistan😘😘 #oriflame #sweden🙌🙌 #bridal #meonoriflame🙌🙌

Share 1 0
selvi_orgudunyam. #selamunaleykum arkadaşlar 🙋‍♀️
Bu renk çok sevildi beğenildi😍😍
Beğ

#selamunaleykum arkadaşlar 🙋‍♀️ Bu renk çok sevildi beğenildi😍😍 Beğenilmicek gibi de değil yani😍🤭🤭😍😍 Sipariş ve bilgi için dm #benimkadrajım#

Share 7 3
oriflame_official25. - ماحولیاتی آلودگی کے سبب چہرے پر آنے والے آئل اور گرد و غبار سے چہرے

- ماحولیاتی آلودگی کے سبب چہرے پر آنے والے آئل اور گرد و غبار سے چہرے کی سکن کے مسام کھل کر بڑے بڑے pores اور clogged جاتے ہیں. جن میں گندگی اور آئل پسینہ اپنی جگہ بنا کر چہرے کی خوبصورتی کو بد نما بنانے لگتے ہیں. اور نتیجتاً بلیک ھیڈز اور وائٹ ھیڈز اور ایکنی بننا شروع ہو جاتی ہے. لیکن اب گھبرانے کی ضرورت بلکل نہیں ہے کیونکہ اوریفلیم نے متعارف کروایا ہے اس بار ایک زبردست skin booster جو چہرے کی clogged skon or enlarged pores کے لیے بہترین ہے. یہ skin booster نیچرل swedish ingredients پر تیار کیے گئے ہیں جو سکن کو purify کرتے ہیں اور چہرے کا complexion improve کرنے میں بھی مدد دیتے ہیں. سکن کو صاف ستھرا اور نرم ملائم بنانے کے لیے آپ کے کسی بھی مئسچرائزر کے ساتھ آسانی سے blend ہو جاتا ہے. آپ اسے روزانہ یا مہینے میں اپنی skin need کے مطابق بھی استعمال کر سکتے ہیں. طریقہ بہت آسان ہے کہ آپ اپنی daily skin routine کی optimals face cream ہاتھ پر لے کر صرف 1 یا 2 قطرے بوسٹر کے لیں اور اچھی طرح سے مکس کر کے چہرے پر لگائیں. Directly بوسٹر کو چہرے پر apply نہیں کرنا. اور اس کا استعمال آپ اپنی سکن کے مطابق عارضی طور پر بھی کر سکتے ہیں اور مستقل طور پر بھی. 😃 For Order Contact At Whatsapp @03068859070 Cash On Delivery All Over Pakistan  #pakskincare  #oat #lovenature #optimal  #newcatalogue #oriflamebeauty  #followpakskincare #doityourself #makesomething #makeup #fragrance  #oriflamepk #oriflame #discount #latest #top #beautylover #followpakskincare #giordanigold #Oriflamepakistan #creativelife #picoftheday #oct2019

Share 1 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
oriflame_official25. 🧡HairX Ultimate Repair Range for Damaged Hair🧡

7 signs of damage ha

🧡HairX Ultimate Repair Range for Damaged Hair🧡 7 signs of damage hair: ➡ Dryness ➡ Breakage ➡ Split ends ➡ Weakness ➡ Frizziness ➡ Dullness ➡ Unmanageability That's when you need a complete haircare solution that repairs,revitalises and renews.You'll reclaim your hair's natural beauty in no time! Our solution⬇⬇⬇⬇ HairX Advanced Care Ultimate Repair ⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 👩HairX advanced care ultimate repair shampoo: RS.1149/ 👩HairX advanced care ultimate repair Conditioner: Rs.1149/ 👩HairX advanced care ultimate repair Mask 👩HairX Advanced Care Ultimate repair nourishing Split Ends Serum:RS.1599 For Order Contact At Whatsapp @03068859070 Cash On Delivery All Over Pakistan  #pakskincare  #oat #lovenature #optimal  #newcatalogue #oriflamebeauty  #followpakskincare #doityourself #makesomething #makeup #fragrance  #oriflamepk #oriflame #discount #latest #top #beautylover #followpakskincare #giordanigold #Oriflamepakistan #creativelife #picoftheday #oct2019

Share 1 0
uto.ka.sugar. How fresh do you want your Skin to look?

Do you know exfoliating your

How fresh do you want your Skin to look? Do you know exfoliating your skin weekly takes away dead cell and makes your skin glow naturally? Get our Milk and honey Sugar scrub to get a very soft, smooth, succulent complexion. Dm to place your order now! #oriflame #nochemicals #milkandhoney #bodyscrub

Share 0 0

Мегаскидка!!! при покупке сразу двух ароматов! Цены действительны только до 7 декабря! . #ароматыОрифлэйм #ароматыдлянеё #ловимомент #покупки_онлайн #ОформляюДисконтОрифлэйм #ОрифлэймУкраина #Орифлэйме_онлайн #ORIFLAME #oriflameua #Ivantsova_online

Share 0 0
beauty_shop_angela. Banyak yang bilang, kenapa produk oriflame mahal mahal????? Nah... Jd

Banyak yang bilang, kenapa produk oriflame mahal mahal????? Nah... Jd gini nih penjelasannya 👇👇👇 Kenapa produk Oriflame sering Disebut MAHAL oleh orang-orang 😊😊😊 lets cekidot 👇👇👇 1.Oriflame itu produk import, Kalau masuk Indo harus bayar bea cukai dll. Jadiii ... kalau membandingkan produk Oriflame Jangan sama produk lokal dong yaa... Bandingkan dengan produk import juga Produk Oriflame jauh lebih murah dg kualitas Gak kalah sama produk2 import lainnya... . 2.Mengandung bahan2 alami. Produk Oriflame itu memanfaatkan ekstrak buah-buahan, daun, dll dari alam. Bedain yaa antara "Ekstrak"dan"essence" Ekstrak adalah zat yg dihasilkan dari ekstraksi tumbuhan Essence adalah bahan yg terdiri dari air dan ekstrak tumbuhan . 3.Aman teruji klinis secara dermatologis Dan tanpa melakukan pengujian terhadap hewan. . 4.Oriflame selalu memperbaharui produk²nya Dengan pengujian selama bertahun-tahun Tentu memerlukan biaya yang tidaklah sedikit. Tujuan nya untuk mendapatkan produk yg berkualitas. . 5.Rentang harga Oriflame itu mulai dari 17 ribuan-hampir 2jutaan (set novage UL) paling mahal. Kalau mau beli kita bisa sesuaikan budget Kita dg harga katalog. . 6.Produk Oriflame itu ekslusif, Gak dijual dipasaran jadi aman dari pemalsuan,Kalo mau order tinggal hubungi member/konsultan Oriflame. . Jadi udah tau kenapa Oriflame MAHAL???? "MAHAL" produknya tapi "AMAN" Gak menimbulkan penyakit atau menumpuk racun dalam tubuh dengan pilih "MURAH" dan "INSTAN" tapi dengan segala resiko penyakit Bahaya yg menungguMu didepan??? . Hidup lebih sehat jika kita lebih bijak Memilih kosmetik yang aman dan lebih cerdas apa Lagi jika kita memakai kosmetik yg bisa menghasilkan uang 😍😍😍😍 Ingat yang ORI itu mahal #Oriflame

Share 1 0
oriflame_official25. 🌸 Even Out Replenishing Night Cream🌸

Optimals Even Out Replenishing

🌸 Even Out Replenishing Night Cream🌸 Optimals Even Out Replenishing Night Cream is a rich, nourishing night cream that reduces the appearance of dark spots, helps prevent future dark spots and promotes a more radiant and even complexion. Formulated with a Swedish natural ingredient blend and LumiLight Complex. Dermatologically tested and suitable for all skin types. 8/10 women agree reduces the appearance of dark spots*8/10 women agree evens skin tone*9/10 women agree improves skin radiance*9/10 women agree brightens the skin*8/10 women agree reduces discolouration*7/10 women agree skin complexion is more uniform in 14 days*9/10 women agree hydrating For Order Contact At Whatsapp @03068859070 Cash On Delivery All Over Pakistan  #pakskincare  #craftsposure #diy #diyproject #crafternoon #followpakskincare #doityourself #makesomething #oriflamepk #oriflame #Oriflamepakistan #creativelife #createeveryday

Share 1 0
oriflame_the_beauty_company. Get a radiant and youthful complexion with the ultimate cellular anti-

Get a radiant and youthful complexion with the ultimate cellular anti-ageing cream. Combines advanced technology with luxurious ingredients to target the visible effects of ageing. Genuine diamond powder to brighten complexionReduces the appearance of fine lines and wrinkles with White Truffle extractHelps improve skin elasticity and firmnessHelps to lift and redefine facial contoursAbout Diamond Cellular Diamond Cellular offers luxurious anti-aging care containing a unique mix of Diamond Elixir TM with real diamond powder, and Eternal Beauty Complex to rejuvenate the skin at a cellular level. . . . . . #fashion #Oriflame #Pakistan #brand #skincare #ladies #Oriflamepk #online #shopping #latest version #skincareproducts #organic #fashiondiva #stylist #lahore #young #antiaging #cream

Share 2 0
nisiaswastami. Mana Activelle Deodorant yang Anda andalkan untuk penggunaan setiap ha

Mana Activelle Deodorant yang Anda andalkan untuk penggunaan setiap hari? Setiap varian memiliki fungsi berbeda sesuai kebutuhan Anda lho! Tahan lama 24 jam hingga 48 jam. Activelle Oriflame, Deodoran. Sehat, segar, bersih, nyaman, aman, alami, wangi dll. Promo bulan ini adalah 44.900 perproduk. #OriflameID #OriflameChangesLives #oriflame #oriflameindonesia #produkoriflame Nisia Swastami

Share 1 0
nisiaswastami. Mana Activelle Deodorant yang Anda andalkan untuk penggunaan setiap ha

Mana Activelle Deodorant yang Anda andalkan untuk penggunaan setiap hari? Setiap varian memiliki fungsi berbeda sesuai kebutuhan Anda lho! Tahan lama 24 jam hingga 48 jam. Activelle Oriflame, Deodoran. Sehat, segar, bersih, nyaman, aman, alami, wangi dll. Promo bulan ini adalah 44.900 perproduk. #OriflameID #OriflameChangesLives #oriflame #oriflameindonesia #produkoriflame Nisia Swastami

Share 1 0
nisiaswastami. Mana Activelle Deodorant yang Anda andalkan untuk penggunaan setiap ha

Mana Activelle Deodorant yang Anda andalkan untuk penggunaan setiap hari? Setiap varian memiliki fungsi berbeda sesuai kebutuhan Anda lho! Tahan lama 24 jam hingga 48 jam. Activelle Oriflame, Deodoran. Sehat, segar, bersih, nyaman, aman, alami, wangi dll. Promo bulan ini adalah 44.900 perproduk. #OriflameID #OriflameChangesLives #oriflame #oriflameindonesia #produkoriflame Nisia Swastami

Share 1 0
oriflame_the_beauty_company. Eyeliner with luxurious design, smooth texture makes it easy to adorn

Eyeliner with luxurious design, smooth texture makes it easy to adorn thin or thick lines as you like, with high accuracy. . . . . . #fashion #Oriflame #Pakistan #brand #skincare #ladies #Oriflamepk #online #shopping #latest #Makeupartist #makeup #lahore #cosmetic #liner

Share 0 0

Rozmowy o życiu w pięknym miejscu, z cudowną i silną kobietą❤ #Oriflame zbliża ludzi. Grażynko - dziękuję za wspólnie spędzony czas. 🤗

Share 0 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});